Yuk, Intip Pemeran Mean Girls 2024 dari Cady Heron sampai Ms. Norbury

Pernah sukses pada masanya, Mean Girls 2024 siap menghibur kita pada awal tahun ini. Film besutan Samantha Jayne dan Arturo Perez Jr. tersebut merupakan versi musikal dari judul yang sama yang tayang pada tahun 2004.

Pemeran Mean Girls 2024

Sayangnya, kabar tentang rilisnya versi baru film ini justru mengundang kontroversi. Tak sedikit penggemar lama yang menganggap bahwa Mean Girls 2004 terlalu ikonik untuk digantikan.

Tapi bagi sebagian yang lain, hal ini justru sudah ditunggu-tunggu. Lantas siapa saja ya sebetulnya pemeran Mean Girls versi terbaru ini? Yuk cek dan bandingkan dengan nama-nama pemeran lawasnya.

Ussui sih suka banget sama film baru ini!

Pemeran Mean Girls 2024

1. Angourie Rice sebagai Cady Heron

Sebelumnya, peran Cady Heron dimainkan oleh Lindsay Lohan. Kali ini, Angourie Rice-lah yang berkesempatan menjadi protagonis di film tersebut.

Angourie Rice sendiri merupakan seorang artis asal Australia. Ia sudah cukup lama malang melintang di Hollywood dan ambil peran di beberapa film Spiderman. Tahun 2023 ini dia juga berperan dalam miniseri The Last Thing He Told Me. 

2. Reneé Rapp sebagai Regina George

Membintangi karakter Regina George di Mean Girls versi 2024 jelas bukan hal yang mudah bagi Renee’ Rapp. Bagaimanapun juga, ia akan dibanding-bandingkan dengan pesona Rachel McAdams yang melegenda.

Namun Renee’ Rapp ternyata bukan sekali ini memerankan sosok Regina. Sebelumnya, ia sudah memainkan karakter yang sama di Broadway. Suaranya juga sangat merdu dan pada tahun 2023, ia sudah merilis album, Snow Angel.

3. Auliʻi Cravalho sebagai Janis 'Imi'ike

Sosok Janis Ian pada Mean Gilrls 2004 kini berganti nama menjadi Janis ‘Imi’ike. Peran ini didapatkan oleh artis sekaligus penyanyi asal Hawaii, Auli’i Cravalho.

Auli’i sebelumnya telah menjadi pengisi suara di film Moana. Pada 2018, karirnya meningkat, dan sejak itu ia telah beradu akting di berbagai seri drama seperti Rise dan All Together Now.

4. Bebe Wood sebagai Gretchen Wieners

 Sebagai salah satu trio The Plastics, Gretchen merupakan sosok yang penting dalam plot cerita Mean Girls. Di versi musikal tahun 2024 ini, perannya dimainkan oleh Bebe Wood.

Sosok Wood memang belum setenar kebanyakan artis Hollywood. Namun, ia sebetulnya sudah malang melintang sejak tahun 2011 di industri hiburan Paman Sam tersebut. Ia telah bermain di beberapa kali serial drama seperti The New Normal dan Love, Victor. 

5. Avantika Vandanapu sebagai Karen Shetty 

Si cantik Karen Shetty diperankan oleh artis Amerika keturunan India, Avantika Vandanapu. Menggantikan Amanda Seyfried jelas tak mudah. Namun Avantika adalah sosok artis yang penuh bakat.

Ia bukan hanya pandai berakting, namun juga piawai menari. Suaranya pun cukup baik. Selain berperan dalam beberapa film India, ia juga telah membintangi film-film Hollywood seperti Senior Year.

6. Christopher Briney sebagai Aaron Samuels

Siapa sih yang gak ingat sama kegantengan Aaron Samuels? Ussui paling kesengsem sama mas-mas bule satu ini.

Aaron Samuels yang jadi rebutan Regina dan Cady Heron kali ini dimainkan oleh Christoper Briney. Briney lahir pada tahun 1998 di Hartford sebagai dua bersaudara.

Karirnya belum begitu menonjol di negeri Paman Sam. Apalagi ia cukup baru di Hollywood. Namun ia sudah membintangi beberapa film seperti Dalíland.

7. Jaquel Spivey sebagai Damian Hubbard

Sahabat lelaki Janis kali ini akan dibawakan oleh aktor muda Jaquel Spivey. Berusia 25 tahun, Jaquel ternyata memiliki segudang prestasi lho.

Ia telah membintangi beberapa karakter dengan akting yang luar biasa. Pada tahun 2022, ia mendapatkan Tony Award dan pada periode berikutnya masuk dalam jajaran nominasi Grammy.

8. Tina Fey sebagai Ms. Norbury

Meski semua karakter telah berganti peran, Ms. Norbury rupanya masih dimainkan sosok yang sama, Tina Fey. Kesuksesan Mean Girls sendiri memang tak bisa dipungkiri disebabkan oleh kepiawaian wanita berbakat tersebut.

Tina Fey-lah yang menulis skrip Mean Girls versi 2004. Di versi terbaru ini, ia bahkan turut menyumbangkan tenaganya sebagai produser. 

Nah, kiranya itulah 8 artis yang berperan dalam film musikal Mean Girls 2024. Kira-kira siapa nih yang jadi favorit Ussui readers? 

Belum ada Komentar untuk "Yuk, Intip Pemeran Mean Girls 2024 dari Cady Heron sampai Ms. Norbury"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel