Serba-serbi Main Tinder: Dikasih Gelang Emas Pertama Kali Bertemu

Main tinder emang penuh kegajean. Ussui merasa lelah dengan aplikasi ini. Ussui mulai skeptis dengan mereka yang bilang kalau di tinder kita bisa nyari pasangan. 

Serba-serbi Main Tinder

Tapi, suatu hari, mimin tiba-tiba match dengan Mr. R. Mr. R ini nggak kaku di chat. Sopan, nggak pktor, mau ngertiin kalau Ussui nggak suka telponan, de el el. 

Tapi dia juga nggak terlalu needy yang tiap jam tiap waktu harus chatting. Akhirnya setelah ngobrol-ngobrol kurang lebih semingguan, kita memutuskan buat ketemuan.

So far sih gelagatnya baik. Dia dengan jelas bilang kalau dia nggak main-main dan emang mau nyari hubungan serius. Alhamdulillah, berarti kemungkinan Ussui nggak sedang ketemu sama cowok pktor yang mau ngw ya, kan? 

Nemu Calon setelah Main Tinder?

Di tanggal yang udah disepakati, kita ketemu di salah satu gerai franchise ayam goreng. Ussui yang mutusin lokasinya yang dekat rumah , jadi ramai plus kalau ada apa-apa, bisa cepat kabur. Lol.

Kita janjian datang pukul 7. Ealah, tapi mimin yang sampai duluan. Dia telat -_- Lumayan lama lho nunggu sampai mas-mas parkir ngeliatin. Tapi untunglah, kurang lebih 10 menit kemudian, dia sampai.

Kesan pertama? Well, dia jauh lebih gendut dari yang di foto. Perutnya chubby euy. Pikiran Ussui ketika pertama kali lihat perutnya adalah.. pengen ngasih anak ini air lemon tiap pagi. Biar kurusan dan sehat. Insyaallah kalau jadi istrinya kelak.

Abis itu dia langsung datengin Ussui. Huhu, berarti dia ngenalin Ussui dong ya (foto nggak nipu). Kita ngobrol-ngobrol dan Ussui merasa lumayan suka. 

Soalnya, beda sama si Mr. Tsundere, dia ramah banget. Matanya beneran menatap langsung. Dan dia nggak kaku nan dingin nan pause lama kalau ngobrol. Jadinya, Ussui nggak perlu kebanyakan ngomong. 

Dia banyak cerita soal kehidupan dan pandangan hidupnya. Dia juga cerita soal mantannya yang menurut dia matre. 

Ussui biarin aja dia ngomongin apapun yang dia omongin karena pengen punya gambaran dia kayak apa. Oh, ya, sebelumnya, Ussui udah stalk dia di facebook.

Dari cerita dan profilnya di facebook, dia ini:

  • Santuy. Dia nggak terlalu ngoyo cari duit. Kerjanya sendiri freelance plus jadi seniman karena dia nggak suka kerja kantoran. 
  • Dia emang serius buat nyari istri
  • Tipe anak gaul yang ramah, suka ngebanyol, banyak ide
  • Kayaknya pengen cepat dapat istri karena pengen nyenengin ibunya
  • Sayang ibu
  • Wawasannya luas. Dia tahu macam-macam
  • Agamis, tapi cenderungnya spiritualis
  • Masih berprinsip laki-laki harus menafkahi wanita

Yah, gak masalah. Cuma Ussui belum ngajuin syarat versi diri sendiri. Pertama, kalau hubungan kita mau diseriusin, Ussui nggak mau dilarang kerja. 

Dan kedua, Ussui ingin kita hidup di rumah sama ibu Ussui. Cuma itu sih syaratnya. Kalau soal kerjaan dia, buat Ussui itu urusannya. 

Ussui percaya, tiap manusia punya impian dan cita-cita. Rencananya, kita bakal ketemuan lagi. Dan di pertemuan kedua itu, kita pengen ngomongin hal-hal di atas. 

Main Tinder Berhadiah Emas?

Nah, abis kita ngomongin rencana ketemuan itu, dia tiba-tiba ngeluarin sesuatu dari dompetnya. Eng ing eng... emas! Hahaha. Gelang emas 3 gram. Tapi Ussui tolak dulu pemberiannya. 

Ya masak? Ketemu pertama langsung begitu? Kalau nggak sreg, nanti jadi ragu ngomong dong gara-gara disumpel emas?

Aih. Tapi Ussui sih berharap ini sudah fix. Seperti yang udah ditulis di Ketemuan dengan Cowok Tinder, Ussui capek harus mulai chat chat lagi di tinder.

Kalau ini jadi pengalaman tinder yang last buat dapet jodoh, ya kenapa harus repot-repot nyari yang lain? Ya kan? Ya kan?

Belum ada Komentar untuk "Serba-serbi Main Tinder: Dikasih Gelang Emas Pertama Kali Bertemu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel